Rabu, 23 Februari 2011

Kecamatan Cibarusah Juara Umum MTQ 42

BEKASI, S-ONE ONLINE – Wakil Bupati Bekasi H. Darip Mulyana , M.Si menutup pecan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 42 tingkat Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Cibarusah, Sabtu (9/10) sore.
Dalam acara tersebut hadir unsur Muspida Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Drs.H. Dadang Mulyadi, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama, para Camat dan para kepala desa. Penutupan MTQ tersebut sekaligus pengumuman hasil keputusan Dewan Hakim MTQ melalui Surat Keputusan No.01/SK/DH-MTQ/Kab.BKS/X/2010, tentang penetapan Juara terbaik dan Juara Harapan I, II dan III untuk semua cabang dan golongan.
Kecamatan Cibarusah Juara Umum MTQ 42
Dewan Hakim MTQ pada kesempatan itu membacakan hasil sidang Pleno Dewan Hakim MTQ ke 42 yang menetapkan Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ hasil lomba Qori/Qoriah yang terbaik, yang dibacakan Kordinator Dewan Hakim Ketua Drs H Edi Suhadi M.Pd melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bekasi.
Pada lomba MTQ tersebut Juara Umum diraih oleh utusan Kecamatan Cibarusah yang meraih 5 Juara terbaik seperti: Cabang Tilawah Dewasa Qori Terbaik I diraih Saepuddin dengan perolehan nilai 96. Sedangkan Cabang Tilawah tingkat Anak Putra Terbaik I diraih Aan Hidayat dengan perolehan nilai 94, utusan dari Kecamatan Cibarusah, untuk Cilawah Canetra Putri Terbaik I diraih Nurhayati dengan nilai 87, utusan dari Kecamatan Cibarusah, untuk Cabang Hifdzil Qur’an golongan 1 juz Putri Terbaik I diraih Khodijah dengan nilai 136, juga utusan Kecamatan Cibarusah dan Cabang Hifdzil Qur;an golongan 5 juz Putri Terbaik I diraih Makiah dengan nilai 132, utusan kecamatan Cibarusah ,
Sedangkan untuk Pawai Ta’aruf diraih oleh Terbaik I Kecamatan Serang Baru, Terbaik II Kecamatan Tambun Selatan, Terbaik III Kecamatan Cibitung. Selain itu, Juara Harapan I diraih Kecamatan Cikarang Selatan , Juara Harapan II Kecamatan Cikarang Barat dan Juara Harapan III diraih oleh Kecamatan Sukatani. (edg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar